SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Arsip Blog

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 17 Januari 2017

SERVICE SOFA/KURSI KERJA NYATA DI BEKASI

KETENTUAN HARGA BISA KAMI TENTUKAN SETELAH DI ADAKAN PENYURVEYAN UNTUK MENGETAHUI BAHAN YANG ANDA PILIH.
    Harga Service Sofa atau Perbaikan sofa itu sendiri berdasarkan dengan ukuran, motif dan model, kami sebagai Jasa Service atau Perbaikan Sofa yang berlokasi di Bekasi dengan jangkauan Bekasi, jakarta, dan cikarang. Kami RAYHAN Sofa coba menawarkan Jasa service sofa dan Perbaikan Sofa untuk wilayah Bekasi,jakarta dan Cikarang  dan sekitarnya sesuai dengan model dan ukuran yang di harapkan anda selaku client kami.
  Dalam Service atau Perbaikan Sofa , Kami sebagai Penyedia Jasa Service Sofa Atau Perbaikan Sofa di Bekasi  siap selalu memberikan pelayanan maksimal dalam melakukan Service atau Perbaikan sofa sesuai dengan keinginan dan harapan anda dengan tepat waktu dalam penyelesaian.Dalam menentukan Harga Jasa Perbaikan atau service di Bekasi, ada beberapa tahap yang kami jadikan acuan dasar untuk menentukan harga Service Sofa itu sendiri.
yaitu hal dasar untuk menentukan Harga Sofa ialah :
1. Dari Segi Ukuran Sofa yang akan di buat
2. Model Sofa
3. Bahan atau material  yang di gunakan
4. serta Volume Pekerjaannya

Kami dari Studio Sofa sebagai Jasa servis atau Perbaikan Sofa di Depok  memiliki standar harga sofa mulai dari harga Rp. 700. 000 sampai dengan harga yang tak terbatas, itu semua kembali lagi pada client untuk menentukan ukuran, volume dan juga bahan yang akan di gunakan pada Sofa idaman anda, untuk mengetahui lebih lanjut akan mengenai Harga Jasa Service atau Perbaikan Sofa khususnya di Bekasi langsung saja hubungi kami untuk berkonsultasi atau kami juga siap untuk menemui anda, dan ini semua kami lakukan untuk memberi pelayanan ( free Konsultasi ).
Dan sebagai referensi untuk klien kami juga lampirkan sample untuk bahan cover sofa sebagai acuan klien untuk menentukan pilihan dari segi kualitas dan juga warna.
HUNTING KAMI SEGERA
telepon:081282317718
pin bb:54561c45
WA:089503417088
WORKSHOP
PERUMNAS 3 JALAN PULAU IRAN JAYA BLOK C NO 5 AREN JAYA BEKASI TIMUR
Contoh bahan Cover Service Sofa dan Perbaikan Sofa

Tidak ada komentar:
Write komentar

yang baru belum tentu bermutu
yang lama bisa lebih sempurna !

Whatsapp-Button