SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Arsip Blog

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 12 Januari 2017

SERVICE SOFA/KURSI BEKASI,KARAWANG,DAN JAKARTA

DIPERUNTUKKAN BAGI SEMUA WARGA BEKASI,KARAWANG DAN JAKARTA UNTUK SEGERA MENYERVICE SOFA/KURSI ATAU FURNITURE LAINNYA KETEMPAT KAMI RAYHAN SERVICE SOFA BEKASI KARENA LAGI ADA POTONGAN HARGA SPECIAL DARI KAMI.
RAYHAN SOFA bergerak dalam bidang jasa service sofa / jasa perbaikan sofa / service jok / ganti kulit sofa. Workshop kami berlokasi di wilayah BEKASI,JALAN PERUMNAS 3 JALAN PULAU IRIAN JAYA BLOK C NO 5 AREN JAYA BEKASI TIMUR.

RAYHAN SOFA sudah berpengalaman dalam bidang jasa service sofa selama lebih dari 10 tahun.Dengan bekal pengalaman kami di bidang sofa inilah kami memberanikan diri untuk membuka jasa service sofa karena melihat banyaknya kebutuhan di bidang ini.

Dengan adanya layanan jasa perbaikan sofa maka anda tidak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk mendapatkan penampilan baru sofa anda. Cukup dengan ganti jok kulit sofa maka sofa anda akan tampak baru kembali. Selain mengganti jok sofa, bengkel sofa kami juga dapat memperbaiki rangka sofa yang patah, karet yang putus, per yang sudah tidak bagus dan busa yang kempes akan kami perbaiki.

Dalam memberikan layanan jasa service sofa, RAYHAN sofa kami mengutamakan mutu dan kualitas sehingga akan dihasilkan produk sofa yang baik, bagus dan awet sehingga anda akan puas. Area layanan jasa service sofa kami di antaranya Bekasi Timur,Bekasi Barat,Bekasi Utara,Bekasi Selatan dan juga Cikarang.
Untuk area Jakarta diantaranya Jakarta Barat, Jakarta Pusat,jakarta timur, Jakarta Utara dan Jakarta Selatan. Di luar wilayah itu kami juga bisa melayani tetapi akan dikenakan biaya transport yang lebih dihitung dari jarak dari workshop kami.

Layanan Jasa Service Sofa di Bekasi dan jakarta.

Bengkel sofa kami melayani jasa antara lain :

Jasa service sofa ruang tamu
Jasa perbaikan sofa sudut
ganti jok sofa kulit
ganti kain sofa bed
renovasi sofa kancing klasik
service jok sofa minimalis
Bikin baru sofa murah
Perbaikan rangka sofa
tambah busa jok sofa
perbaikan per sofa
jasa perbaikan karet sofa
Perbaikan kain sofa robek
biaya ganti kulit sofa
jasa service spring bed
ganti kain spring bed
ganti kulit dipan springbed.
HUNTING KAMI
TELEPON:081282317718
PIN BB: 54561c45
WA:089503417088
WORKSHOP
PERUMNAS 3 JALAN PULAU IRIAN JAYA BLOK C NO 5 BEKASI TIMUR.

Tidak ada komentar:
Write komentar

yang baru belum tentu bermutu
yang lama bisa lebih sempurna !

Whatsapp-Button