SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Arsip Blog

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 14 Januari 2017

SERVICE SOFA/ KURSI BERGAYA ELEGAN DI BEKASI

KONTAK KAMI SEGERA DI JASA SERVICE SOFA AKURAT TAJAM TERPERCAYA DI KOTA BEKASI RAYHAN SERVICE SOFA.
    Jasa pembuatan sofa untuk wilayah Bekasi jakarta dan Karawang Ingin punya sofa minimalis atau sofa klasik sesuai selera? atau sesuai dengan ruang tamu rumah Anda? Kami dapat membantu Anda untuk mewujudkannya.
Memilih model sofa memang ditentukan dengan desain dan tema ruangan rumah Anda. Jika rumah Anda mempunyai tema minimalis, maka pembuatan sofa juga desain sofa minimalis. Jika interior rumah Anda bertema klasik maka kursi atau sofa ruangan tamu Anda dapat didesain dengan tema klasik, misal dengan bahan kayu jati.
Sofa minimalis terkesan lebih simpel dan sederhana, namun furniture sofa tetap berkesan elegan. Nuansa minimalis biasanya terpancar dari motif warna sofa dan desain sofanya. Juga tidak kalah penting adalah kualitas bahan sofa tersebut. Faktor kenyamanan dalam membuat sofa juga penting.
Desain dan bentuk sofa tentunya akan mempengerahui suasana ruangan rumah Anda, dan bisa membuat orang senang berkunjung ke rumah Anda. Siapapun bisa senang berlama-lama duduk diatasnya.
Untuk itu pastikan menemukan rancangan dan desain terbaik untuk pembuatan sofa Anda. Hubungi kami sebagai penyedia jasa pembuatan sofa di Bekasi Ciptakan sofa indah dengan kualitas terbaik sebagai furniture di rumah Anda.

Apakah sofa Anda sudah rusak? atau ingin mengganti kain / kulit sofa agar terlihat baru? Silahkan menghubungi kami.
telepon:081282317718
pin bb : 54561c45
WA: 089503417088
WORKSHOP
PERUMNAS 3 JALAN PULAU IRIAN JAYA BLOK C NO 5 AREN JAYA BEKASI TIMUR.
Kami dapat memperbaiki atau service sofa, dan ganti kain sofa rumah Anda. Kualitas pembuatan sofa kami LEBIH MANTAP DI BANDINGKAN dengan sofa di toko.

Tidak ada komentar:
Write komentar

yang baru belum tentu bermutu
yang lama bisa lebih sempurna !

Whatsapp-Button