SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Arsip Blog

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 24 Januari 2017

SERVICE SOFA/KURSI DESAIN INTERIOR BEKASI

Kami adalah wirausaha muda  yang bergerak di bidang jasa  service sofa dan furniture Sebagai salah satu jasa desain interior di BEKASI kami juga melayani berbagai kebutuhan masyarakat seperti desain kitchen set, kamar set, mini bar, rak tv atau tv cabinet, lemari dan tidak lupa juga sofa. Kami menyediakan kebutuhan Anda akan dalam pembuatan sofa baik model minimalis maupun model klasik.
Sofa sendiri secara umum dapat diartikan sebagai kursi panjang yang memiliki lengan dan sandaran, berlapis busa dan kain pelapis. Istilah sofa berasal dari kata sopha yang memiliki arti sebagai tempat duduk seperti dipan (tempat tidur).

Saat ini sofa merupakan furniture yang kini banyak digemari sebagai salah bagian penting, baik itu di rumah, kantor, cafe, restoran, hotel, rumah sakit, dsb. Kursi empuk yang berlapis upholstery atau pembungkus ini menghipnotis siapapun yang mendudukinya sehingga menjadi betah berlama-lama bersantai di atasnya.
   Kualitas sofa sangat beragam, tidak hanya ditentukan oleh pembungkusnya, tetapi juga material penyusunnya seperti rangka, busa dan pegasnya. Sehingga secara langsung kualitas penyusun sofa mempengaruhi harga sofa.

Jasa pembuatan sofa di BEKASI dapat membantu Anda untuk berkonsultasi mengenai desain sofa dan survei untuk pengukuran ruangan yang akan dipasang sofa nantinya.

Jangan ragu untuk menghubungi team sofa kami, dengan pelayanan profesional dan berpengalaman kami siap membantu kebutuhan Anda.
RAYHAN SOFA
TELEPON:081282317718
PIN BB:54561c45
WA:089503417088
WORKSHOP
PERUMNAS 3 JALAN PULAU IRIAN JAYA BLOK C NO 5 AREN JAYA BEKASI TIMUR.

Tidak ada komentar:
Write komentar

yang baru belum tentu bermutu
yang lama bisa lebih sempurna !

Whatsapp-Button