SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Arsip Blog

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 07 Oktober 2016

SERVICE SOFA/KURSI NYAMAN DI BEKASI

RAYHAN SOFA  FURNITURE
                        ☆
satu layanan yang diberikan oleh kami, yaitu berupa penggantian kain sofa lama anda yang mungkin sudah rusak atau kotor dan diganti dengan kain baru yang mungkin bahannya sama atau disesuaikan dengan selera anda. Dengan ganti kain sofa ini maka anda tak perlu mengeluarkan biaya terlalu banyak seperti pada pembelian sofa baru, anda dapat menghemat biaya cukup banyak karena ganti kain sofa memanfaatkan sofa lama yang rangka dan busanya masih bagus.

Kami sudah sangat berpengalaman dalam bidang ganti kain sofa. Selama lebih dari 10 tahun di bidang sofa, kami terbiasa membuat sofa baru dan tentu dapat melakukan service sofa berupa ganti kain sofa.

Ganti kain sofa adalah salah satu bentuk dari jasa perbaikan sofa / service sofa. Biaya ganti kain sofa sangat dipengaruhi oleh jenis kain sofa yang digunakan. Jika anda memilih kain sofa standar seperti ateja / hikaron, maka biaya ganti kain sofa juga tidak akan mahal, tetapi jika anda memilih kain sofa yang bermerk dan bagus tentu akan mempengaruhi biaya jasa ganti kain sofa.

Kami juga melayani jasa service sofa untuk wilayah Seluruh bekasi Mungkin sofa lama anda sudah terlihat kotor, robek, rusak permukaannya, ambles dudukkannya dan lain sebagainya dan ingin diperbaiki agar tampak kokoh kembali seperti baru, maka solusinya adalah service sofa ke kami.

kami siap melayani penggantian kulit sofa lama. Kami juga bisa mengganti bahan sofa dari kulit menjadi kain atau sebaliknya. Bahan kulit cocok bagi anda yang ingin sofa mudah dibersihkan..

KARNA KENYAMANAN ANDA ADALAH TUJUAN KAMI

jangan ragu lagi, segera hubungi RAYHAN SOFA
tlpn:081282317718
Pin bb:54561c45
WA:089503417088
WORKSHOP
PERUMNAS 3 JALAN IRIAN JAYA BLOK C NO 5 BEKASI TIMUR.

2 komentar:
Write komentar
  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

yang baru belum tentu bermutu
yang lama bisa lebih sempurna !

Whatsapp-Button