SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Arsip Blog

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 26 Oktober 2016

SERVICE SOFA/KURSI BEKASI TIMUR

RAYHAN SOFA FURNITURE
Buat para pembaca iklan ini kami menyediakan jasa servis kursi jenis sofa sudut, sofa 321, sofa santai, kursi makan, kursi kerja, kursi ukir dll serta springbed nomor apapun..
jasa di sini tergantung kebutuhan para peminat misalkan ganti motif warna bahan atau busa yg sdh tipis, karet2 yg sudah putus, per yg sudah patah atau rangka yg sdh lapuk dan lain sebagainya.
Sebelum para pembaca minat agar kiranya menghubungi terlebih dahulu untuk konsultasi atau tanya-tanya sebelum di lakukan survey, BILAMANA serius bisa kami lihat kondisi fisiknya agar dapat menentukan harga.
tentunya harga berbeda-beda dari yang murah sampe yang mahal sekalipun pricelist bahan dasar sesuai harga di toko, yang MEMBEDAKAN adalah biaya jasa saja yg tergolong MURAH dari kompetitor lainnya silahkan lihat dan buktikan..
tlpn:081282317718
pin; 54561c45
WA:089503417088
WORKSHOP
PERUMNAS  3 JALAN IRIAN JAYA BLOK C NO 5 BEKASI TIMUR.
barang bisa di antar atau kami bawa dengan jasa angkut yang berbeda tentunya (ongkos antar jemput ) dengan mobil yg kami sediakan.
terima kasih telah meluangkan untuk membaca iklan ini siapa tau bermampaat buat ibu dan bapak yang perlu dengan jasa kami.

Tidak ada komentar:
Write komentar

yang baru belum tentu bermutu
yang lama bisa lebih sempurna !

Whatsapp-Button