SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Arsip Blog

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 07 Desember 2016

SERVICE SOFA/KURSI TURUN TEMURUN DI BEKASI

USAHA TURUN TEMURUN MULAI DARI TUKANG SERVICE SOFA KELILING,TUKANG SERVICE PANGGILAN HINGGA SEKARANG KAMIPUN PUNYA WORKSHOP SENDIRI(BENGKEL)
    teringat jelas dalam benakku sekitar 20 tahun lalu pada waktu itu umurku sekitar 10 tahun aku ikut berliburan sekolah di kota yang menjadi tempat berjuangnya ayahku dalam mencari nafkah ke 6 anaknya sebagai penyedia jasa service sofa keliling.
          Setiap harinya ayahku harus memacu laju jalanan ibu kota menggunakan kendaraan kesayangannya sepeda diapun berkeliling tiap harinya kadang dia pun pulang larut malam dari pagi.
      karna merasa jenuh aku pun memutuskan untuk pergi ke kota bekasi tempat kakakku bekerja dan disana baru aku dapatkan liburan sesungguhnya dan hiburan sebenarnya,hingga sampai hiburan sekolahku selesai aku tak balik lagi ke kota di mana bapakku berjuang keras cari nafkah untuk ke 6 anak yaitu kota JAKARTA.
        DAN SEKARANG AKU  DATANG KE KOTA BEKASI untuk melanjutkan perjuangnya di bidang yang sama yaitu JASA SERVICE SOFA dengan cara ku sendiri yang lebih maju (modern).
         cuma satu yang aku pikirkan dan ingat  dari dulu sampai saat ini BAHWA PEKERJAANNYA ADALAH KEHIDUPANNYA,USAHA SAMBIL BERKARYA(dalam seni kerajinan) ukiran,pahatan,dan pengkilatan flitur.
       dan kata-kata yang selalu menjadi motivasi aku ikut turun di bidang usaha JASA SERVICE SOFA sebagai bukti bahwa aku selalu sayang pada ayah dan menjadikan pekerjaannya yang dia sayang  sebagai pekerjaanan ku sampai DETIK INI.
MUNGKIN ITU ADALAH PENGGALAN KISAH YANG MENJADI INSPIRASI AKU USAHA DI BIDANG JASA SERVICE  SOFA    
      Kami menerima perbaikan kursi dan sofa segala model dengan meliputi; ganti kain kursi, tambah busa, rubah model sofa, bikin baru sofa bed, plitur kursi dan perbaikan lainnya.

Dengan mengedepankan kualitas pekerjaan serta kenyamanan konsumen dalam konsultasi seputar service kursi dan sofa. Kami akan senantiasa melayani segala keinginan konsumen dengan segala usaha kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk mencapai harapan dan keinginan konsumen.

Silahkan hubungi kami untuk memperbaiki kursi sofa anda, baik via telpon atau sosial media lainnya, kami akan merespon dengan baik permintaan anda.

Hubungi kami di:
telepone : 081282317718
pin bb:54561c45
WA:089503417088
Workshop
perumnas 3 jalan pulau iran jaya blok c no 5  aren jaya BEKASI TIMUR.

Terimakasih atas segala kepercayaannya telah menggunakan jasa kami.

Tidak ada komentar:
Write komentar

yang baru belum tentu bermutu
yang lama bisa lebih sempurna !

Whatsapp-Button